Langsung ke konten utama

Pada tahun Anggaran 2017, telah dibuka penerimaan Mahasiswa/I, Taruna/i pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas. Beberapa Kementrian/Lembaga antara lain Kementrian Keuangan, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, Kementrian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, BMKG dan Lembaga Sandi Negara. Jadwal pendaftaran sebagai berikut : 1. PKN STAN (Kemenkeu) menerima sebanyak 6961 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 16 Maret 2017 2. STPDN (Kemedagri) menerima sebanyak 1689 mahasiswa, dibuka tgl 9 -31 Maret 2017 3. STTD (Kemenhub) menerima sebanyak 165 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017 4. POLTEKIP dan POLTEKIM (Kemenkumham) menerima sebanyak 500 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017 5. STIN (BIN) menerima sebanyak 124 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017 6. STIS (BPS) menerima sebanyak 500 mahasiswa, dibuka tgl 6 – 31 Maret 2017 7. STMKG (BMKG) menerima sebanyak 250 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017 8. STSN (LSN) menerima sebanyak 100 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 21 Maret 2017

Pada tahun Anggaran 2017, telah dibuka penerimaan Mahasiswa/I, Taruna/i pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas. Beberapa Kementrian/Lembaga antara lain Kementrian Keuangan, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, Kementrian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, BMKG dan Lembaga Sandi Negara. Jadwal pendaftaran sebagai berikut :

1. PKN STAN (Kemenkeu) menerima sebanyak 6961 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 16 Maret 2017
2. STPDN (Kemedagri) menerima sebanyak 1689 mahasiswa, dibuka tgl 9 -31 Maret 2017
3. STTD (Kemenhub) menerima sebanyak 165 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017
4. POLTEKIP dan POLTEKIM (Kemenkumham) menerima sebanyak 500 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017 
5. STIN (BIN) menerima sebanyak 124 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017
6. STIS (BPS) menerima sebanyak 500 mahasiswa, dibuka tgl 6 – 31 Maret 2017
7. STMKG (BMKG) menerima sebanyak 250 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 31 Maret 2017
8. STSN (LSN) menerima sebanyak 100 mahasiswa, dibuka tgl 9 – 21 Maret 2017

Pendafaran secara ONLINE bisa klik pada PANSELNAS melalui tautan berikut:


Postingan populer dari blog ini

PROCEDURE TEXT : How to make ONDE-ONDE

This good for someone who can not make a cake "Onde-Onde", and this instructions how to make ONDE-ONDE from Denanyar cuisine , here we share the recipe with different flavor: GREENBEAN INSIDE Leather Material: 250 g sticky rice flour 25 gr sago flour ½ teaspoon salt ¼ teaspoon vanilla 15 gr sugar Btr 1 egg 150 ml warm water 100 gr sesame cooking oil Contents: 100 gr green beans, peeled 75 gr sugar Pandan leaves 1 ¼ teaspoon salt ¼ teaspoon vanilla 50 ml coconut milk How to make: 1.Contents: steamed green beans until cooked and tender. Lift, then blend while hot. Combine the green beans with sugar, pandan leaves, salt, vanilla and coconut milk, mix well. Cook over low heat until the dough can dipulung content. Chill. Take the contents of 10 g dough, then round it off. Set aside. 2. Skin: mix rice flour, sago flour, salt, vanilla, sugar and egg mix well. Pour warm water little by little, while diuleni to be dull and dipulung, set aside. 3. Take 15 g dough skin, pipihkan. Put t

logo jombang hitam putih

LABORATORIUM BAHASA MULTIMEDIA DAN FUNGSINYA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ASING

A. Pengertian Laboratorium Bahasa Multimedia Laboratorium bahasa mengacu kepada seperangkat peralatan elektronik audio video yang terdiri atas instructor console sebagai mesin utama, dilengkapi dengan repeater language learning machine, tape recorder, DVD Player, video monitor, headset dan students¡¦ booth yang dipasang dalam satu ruang kedap suara. Selain itu ada pula komponen komputer multimedia sebagai komponen tambahan yang dapat dikombinasikan dengan kesemuanya itu. Bila itu dilakukan, maka tampillah laboratorium bahasa itu sebagai laboratorium bahasa multimedia. Artinya, peralatan laboratorium bahasa itu mencakup berbagai jenis media dengan fungsi masing-masing yang bervariasi. Dengan laboratorium bahasa multimedia, guru kreatif dapat memanfaatkan aneka jenis program pelajaran bahasa asing baik yang dikemas dalam bentuk kaset audio, video, maupun CD interaktif. Bahkan, dengan peralatan ini guru juga dapat memanfaatkan kemampuan dirinya dalam memfasilitasi siswa agar terlibat dal